pasang

Tuesday, February 11, 2014

Trend Model Rambut Panjang Wanita Tahun 2014

Model Rambut Terbaru - Kembali lagi INFO WANDHIRA berbicara tentang rambut, dan pada postingan kali ini postingannya tentang Trend Model Rambut Panjang Wanita Tahun 2014 yang merupakan lanjutan dari Trend Model Rambut Pendek Wanita Tahun 2014. Berbicara masalah trend memang tak akan ada habisnya karena trend terus berganti dari tahun ke tahun tak terkecuali Model Rambut Wanita. Di tahun 2014 ini ada beberapa Model Rambut Panjang Wanita yang nge-trend seperti Model Rambut Panjang Lurus, Model Rambut Mermaid Waves, Model Rambut Panjang Wet Look, dan Model Rambut Panjang Berponi. Cocok banget nh dijadikan referensi untuk Menentukan Model Rambut bagi para wanita.
Ok, lamgsung saja disimak info tentang Trend Model Rambut Panjang Wanita Tahun 2014 yang dilengkapi dengan Gambarnya.

1. Model Rambut Panjang Lurus 

Model Rambut Panjang Lurus memang tak ada matinya dari dulu, meskipun sempat meredup namun model rambut ini sekarang menjadi trend. Dengan model rambut ini, wanita akan terlihat lebih anggun dan memperlihatkan sisi feminim maksimal. Model Rambut ini sangat cocok untuk seluruh wanita di dunia karena memang pada dasarnya wanita cocok dengan rambut panjang. Begitu juga di Indonesia. Jadi, model rambut ini sangat cocok buat anda sobat wanita.

2. Model Rambut Mermaid Waves


Model rambut ini terinspirasi dari model rambut ikan duyung yang ada dalam kartun. Meskipun terlihat acak-acakan, model rambut ini terlihat menarik. Acak-acakan kan tidak berarti buruk! itulah kesan yang ingin diperlihatkan oleh model rambut ini. Model rambut ini pernah menjadi trend di tahun 90an dan di tahun 2014 Model rambut ini kembali menjadi trend. Memang trend selalu berputar. Bagi wanita penggemar rambut panjang, model rambut ini bisa dijadikan referensi.

3. Model Rambut Wet Look


Model rambut ini memberikan kesan berkilau dan mengkilap pada rambut karena diberikan gel atau minyak rambut. Denga model rambut ini sebnarnya sangat cocok untuk disisir ke belakang dan meninggalkan bekas-bekas sisiran seperti pada gambar 1 dan 2. Tetapi bisa juga diuraikan seperti pada gambar 3 dan 4. Intinya yang mana saja bisa asal terlihat menarik. Salah satu artis yang memakai model rambut ini adalah Kim Kadarshian. Bagi sobat wanita yang ingin mencoba model rambut berbeda, model rambut ini bisa dicoba.

4. Model Rambut Panjang Berponi


Pada tahun 2014 ini, Model Rambut Panjang Berponi masih tetap dilirik. Dengan memakai poni, wanita akan terlihat manis dan cute. Sama halnya seperti Model Rambut Panjang Lurus, model rambut ini tidak ada matinya dan selalu banyak penggemarnya karena memang sangat cocok untuk dipadukan dengan model rambut apa saja.

Itulah informasi tentang Trend Model Rambut Panjang Wanita Tahun 2014 beserta Gambarnya. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi dalam memilih model rambut bagi para wanita di tahun 2014 ini.

3 comments:

  1. Terima kasih atas Infonya Model rambut panjang terbarunya. Semoga memberi inspirasi bagi teman lainnya....

    ReplyDelete
  2. Jika saat ini Anda mengalami rambut rontok, terjadi penipisan rambut atau saat ini mengalami gejala kebotakaan. Sudah saatnya untuk mengambil langkah pengobatan yang tepat dengan memilih produk penumbuh rambut yang berkualitas baik serta sesuai dengan kondisi tropis penduduk Indonesia.

    ReplyDelete
  3. Perawatan yang paling mudah adalah perawatan rambut alami dengan menggunakan minyak kemiri, sari lidah buaya dan bahan alami lainnya yang berguna untuk kesehatan rambut.

    ReplyDelete

 

Copyright © INFO WANDHIRA Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger