pasang

Wednesday, February 5, 2014

Trend Model Rambut Pendek Wanita Tahun 2014

Model Rambut Terbaru - Rambut? Ya, rambut merupakan salah satu ukuran kecantikan bagi wanita, entah itu jenis rambut maupun model rambut, pasti akan mempengaruhi penampilan wanita yang diukur dari kecantikan. Untuk model rambut, tentunya setiap wanita harus menyesuaikan juga dengan bentuk wajahnya (sekedar saran). Dan untuk model rambut tentunya setiap tahun mengalami perubahan model mengikuti trend yang ada. Nah, dalam postingan kali ini, INFO WANDHIRA akan menampilkan Gambar Trend Model Rambut Pendek Wanita Tahun 2014. Baca juga Model Rambut Panjang Wanita 2014.

Model Rambut Tahun 2014 ini ada yang masih mengikuti Trend Tahun 2013, sebut saja Model Rambut Pendek Skinhead, dimana dengan model rambut ini, wanita terlihat lebih berani dalam mengeksplor gaya rambut, terlihat tomboy, dan bergaya rock n roll. Model Rambut Super Pendek pun masih menjadi trend di tahun ini. Selain itu, Model Rambut Bob juga menjadi trend pada tahun 2014 ini.
Ok, untuk informasi lengkapnya langsung saja disimak Gambar Trend Model Rambut Pendek Wanita Tahun 2014 di bawah ini.

1. Gambar Model Rambut Bob


Model rambut Bob ini juga menjadi trend pada tahun lalu dan tetap bertahan sampai sekarang. Meskipun pendek, model rambut ini masih memperlihatkan sisi feminim bagi para wanita. Meskipun saat ini trend, ternyata model rambut bob ini sudah ada sejak tahun 1909 yang pertama kali dikenalkan oleh Antoine De Paris seorang penata rambut dari Perancis lewat seorang artis yang bernama Eve Lavalliere. Sempat mengalami pasang surut di dunia trend dan akhirnya menjadi trend pada saat ini. Bagi para wanita yang menginginkan rambut pendek tapi tetap memperlihatkan sisi feminim, model rambut ini sangat cocok untuk dicoba. Artis Indonesia yang memakai gaya rambut ini adalah Chika Jessica.

2. Gambar Model Rambut Skin Head


Sesuai namanya, rambut yang bergaya Skin Head memperlihatkan kulit kepalanya. Awalnya model rambut yang mulai ada pada tahun 1960an ini hanya digunakan oleh lelaki. Namun seiring perkembangan fashion, para wanita juga kini berani untuk memakai model rambut ini. Dengan memakai model rambut ini, wanita akan memperlihatkan kesan tomboy. Model rambut Skin Head merupakan salah satu model rambut yang trend tahun ini. Jadi, bagi para wanita yang senang dengan rambut pendek, model rambut ini bisa dijadikan referensi. Salah satu artis yang setia dengan model rambut ini adalah Shareefa Daanish.

3. Gambar Model Rambut Pixie (Super Pendek)


Selain skinhead, model rambut yang memperlihatkan sisi tomboy pada wanita adalah Model Rambut Pixie, yang memang memperlihatkan rambut yang sangat pendek bagi wanita seperti rambut pria. Banyak artis barat yang mencoba gaya rambut ini, salah satunya adalah Ema Watson. Nah, bagi para wanita penyuka gaya tomboy, gaya rambut ini bisa juga dicoba.

4. Gambar Model Rambut Shag



Nah, ini adalah Model Rambut Pendek yang terakhir yang trend di tahun 2014. Shag, ya sesuai namanya, model rambut ini sengaja dibuat kusut. Tapi kusut bukan berarti gak bagus kan? coba lihat saja pada gambar. Wanita yang bergaya rambut ini memperlihatkan rasa percaya diri yang tinggi, karena pada umumnya wanita ingin rambutnya rapi. Bagi wanita yang ingin mencoba sesuatu yang beda, model rambut ini bisa dilirik.

Itulah informasi tentang Trend Model Rambut Pendek Wanita Tahun 2014 beserta gambarnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi Sobat Wanita untuk memilih Model Rambut di Tahun 2014 ini.

2 comments:

 

Copyright © INFO WANDHIRA Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger