pasang

Saturday, December 28, 2013

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah - Secara naluriah, semua wanita pasti ingin tampil cantik. Dan salah satu ukuran cantik bagi orang Indonesia adalah kulit wajah yang putih dan cerah. Tapi apakah sobat wanita sudah tahu Cara Memutihkan dan Mencerahkan Wajah? Jawabannya tentu saja sudah tau dan mengerti. Karena memang banyak iklan di media televisi maupun media internet yang secara berulang-ulang menawarkan produk-produk kecantikan. Akan tetapi, iklan-iklan tersebut menawarkan produk-produk yang mengandung bahan kimia. Nah, dalam postingan kali ini, saya akan menginformasikan kepada sobat wanita tentang Tips atau Cara Memutihkan Wajah Secara Alami.
Murni alami dengan menggunakan buah-buahan dan bahan alami lainnya yang ada di sekitar kita. Selain bahannya mudah didapatkan, cara ini tidak memakan biaya yang besar alias murah meriah. Hanya saja sobat wanita harus memakainya secara teratur dan harus sabar untuk mendapatkan hasilnya, karena memakai bahan alami memang tidak secepat dan seinstan produk-produk yang memakai bahan kimia, akan tetapi bahan alami lebih aman dan tanpa efek samping dan hasilnya akan lebih bagus dan memuaskan. Yang alami memang lebih baik.

Ok, langsung saja saya informasikan tentang Cara Memutihkan dan Mencerahkan Wajah Secara alami.
1. Pepaya
Salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk membuat wajah putih, sehat, dan cerah adalah pepaya. Betakaroten yang tinggi dan kandungan vitamin A dan C nya sangat dibutuhkan oleh kulit wajah. Betakaroten dibutuhkan kulit wajah karena dapat menjadi pelindung wajah dari paparana sinar matahari dan anti aging alias mencegah penuaan pada kulit. Sedangkan vitamin A dapat mengendalikan produksi minyak di wajah (sebum), dan vitamin C dapat mencegah jerawat.
Cara penggunaan : pilih buah pepaya yang sudah kuning atau masak kemudian ambil beberapa sendok dan dioleskan ke wajah sebagai masker. Diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air sampai bersih.

2. Kentang
Selain pepaya, bahan alami yang dapat membuat wajah putih, sehat, dan cerah secara alami adalah Kentang. Kentang mengandung vitamin B dan C. Manfaat vitamin C sudah saya jelaskan sebelumnya, sedangkan manfaat vitamin B bagi kulit wajah adalah mencegah jerawat, meregenerasi kulit, dam menjaga kelembaban kulit.
Cara penggunaan : Kupas kulit kentang dan cuci hingga bersih. Jangan lupa sbelumnya harus memilih kentang yang segar. Setelah dikupas, potong beberapa bagian dan dihaluskan. Gunakan sebagai masker. Diamkan selama 15-20 menit, kemudian dibilas dengan air hingga bersih.

3. Beras
Yang selanjutnya adalah beras. Beras mengandung vitamin E yang fungsinya dapat mengurangi infeksi dan peradangan pada kulit wajah, memperkuat sel jaringan kulit wajah, dan mencegah kekusaman dan kekeringan wajah sehingga wajah terlihat lembab dan cerah.
Cara penggunaan : ambil segenggam beras dan rendam selama satu malam. Setelah direndam, tiriskan hingga kering kemudian diblender. Ambil satu sendok teh madu kemudian campurkan dengan dua sendok makan beras yang telah diblender tadi. Gunakan sebagai masker 15-20 menit. Setelah itu bilas pake air hingga bersih.

Itulah beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah Secara Alami. Tapi jangan lupa ya sobat wanita, untuk mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan, pakailah secara terartur 2-3 kali seminggu.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © INFO WANDHIRA Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger