pasang

Saturday, January 4, 2014

Trend Fashion Baju Batik Wanita Tahun 2014

Sobat wanita sudah tau kah anda tentang Trend Fashion Batik Wanita di Tahun 2014? Kali ini INFO WANDHIRA akan menampilkan beberapa Contoh Gambar Pakaian Batik Wanita yang akan trend di tahun 2014. Bagi wanita-wanita yang ingin tampil Modis, Keren, Feminim dengan batik tidak ada salahnya untuk melihat-lihat gambar pakaian batik wanita untuk dijadikan referensi untuk berpakaian.

Batik merupakan pakaian khas Indonesia. Pada tahun 90an sampai awal tahun 2000an pakaian batik haya dianggap sebagai pakaian orang tua dan dianggap sudah kuno dibandingkan dengan pakaian-pakaian yang bergaya luar negeri. Tetapi di pertengahan tahun 2000an, banyak anak muda yang sadar bahwa batik adalah warisan leluhur yang harus dijaga, maka mulailah berkembang berbagai model-model batik yang sesuai untuk anak muda. Dan akhirnya sampai sekarang batik tidak bisa lagi dilepaskan dari trend fashion yang sangat digemari oleh anak-anak muda, termasuk wanita. Tak ada lagi istilah kuno bagi batik. 

Sekarang ini batik mengalami banyak perkembangan, dari model hingga motifnya. Bahkan sekarang batik mulai digemari di dunia barat dengan diperkenalkannya batik di dunia fashion oleh beberapa designer handal Indonesia.
Nah, ok langsung saja INFO WANDHIRA menampilkan beberapa contoh gambar batik wanita yang nge-trend di tahun 2014 di bawah ini. Semoga menambah referensi berpakaian bagi para sobat wanita.


Itulah beberapa gambar Trend Fashion Batik Wanita di Tahun 2014 dari INFO WANDHIRA. Semoga bisa memberikan manfaat bagi Sobat Wanita.
Baca juga Trend Fashion Baju Korea Wanita Tahun 2014.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © INFO WANDHIRA Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger