pasang

Saturday, March 15, 2014

Trend Model Rambut Pria 2014

Kali ini kita INFO WANDHIRA lagi-lagi memposting tentang rambut, tapi kali ini bukan rambut wanita tetapi tentang rambut pria. Ya, bukan hanya wanita, pria juga memiliki fashion dalam hal model rambut untuk memperindah penampilan. Dan tentu saja, model rambut selalu saja mengalami perubahan dari tahun ke tahun sesuai dengan kondisi dan apa yang sedang digemari pada tahun tersebut. Lantas seperti apakah Trend Rambut Pria Tahun ini? Nah, lebih detailnya, dalam postingan kali ini akan membahas tentang Model Rambut Pria Tahun 2014.
Meskipun selalu mengalami perubahan, tetap saja ada model rambut yang tetap bertahan dari tahun lalu seperti Model Rambut Undercut. Hal ini mungkin dikarenakan model rambut pria tidak sebanyak model rambut wanita. Tapi, yang sama halnya dengan model rambut wanita, model rambut pria terkadang juga mengalami pengulangan, misalnya, pernah nge-trend di tahun 80-an dan sekarang nge-trend lagi. Itulah fashion terkadang mengalami pengulangan. Ok, untuk informasi lengkapnya tentang model rambut pria tahun ini langsung saja disimak di bawah ini.

1. Model Rambut Undercut


Pada model rambut ini, rambut bagian bawah kepala dipotong tipis dan bagian atas dibiarkan tumbuh. Model rambut ini juga nge-trend pada tahun lalu dan tetap digemari pada tahun 2014 ini. Sebenarnya pada gambar ketiga masuk dalam kategori Model Rambut Oseledets yang membiarkan rambut atasnya tumbuh lebih panjang tapi masih mirip dengan gaya rambut undercut.

2. Model Rambut Recon

 
Sama halnya dengan gaya rambut Oseledets, Model Rambut Recon ini masih merupakan turunan dari model rambut undercut, hanya saja model rambut ini potongannya lebih ekstrim. Rambut bagian bawah dicukur habis dan meniyisakan bagian atas yang pendek berbentuk garis dan terlihat kontras.

3. Model Rambut Bowl Cut


Ini dia salah satu model rambut yang mengalami pengulangan karena pernah nge-trend di tahuan 80-an. Sesuai namanya, model rambut ini terinspirasi dari model mangkok. Terlihatkan potongan rambutnya, mirip sebuah mangkok.

4. Model Rambut Panjang


Model rambut panjang memang tak ada matinya. Meskipun pria, model rambut ini sudah dipakai sejak dulu, dan tahun ini menjadi trend model rambut pria. Tapi bagi para pria, mesti berhati-hati dalam memakai model rambut ini, jangan sampai terlihat tidak sesuai. Harus disesuaikan dengan bentuk wajah dan bentuknya disesuaikan dengan perkembangan zaman.

Itulah informasi seputar Trend Model Rambut Pria Tahun 2014. Adakah yang anda sukai? Silahkan dipilih. Tapi harus diingat ya, sesuaikan dengan bentuk wajah, karena jangan sampai terlihat aneh.

1 comments:

  1. Model rambut recon keren banget, tapi paling suka model rambut yang nomor 3, sederhana dan elegant

    ReplyDelete

 

Copyright © INFO WANDHIRA Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger